Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): HOTnews ; Syaharani Nge-Jazz dan Gowes di Berlin

Minggu, 02 September 2012

HOTnews ; Syaharani Nge-Jazz dan Gowes di Berlin



Sebulan sudah penyanyi jazz Syaharani pulang dari menyanyi di Eropa, salah satunya di Berlin (Jerman). Satu pengalaman menarik baginya adalah ketika di sela agenda menyanyi ia sempat bersepeda di ibukota Jerman itu. Ia bersepeda bersama rombongan Duta Besar RI untuk Jerman, Eddy Pratomo, yang mengundang Syaharani.
 
“Kita ramai-ramai bersepeda keliling kota di Berlin, menempuh jarak 28 kilometer,” kata Syaharani kepada C&R Digital, Kamis (31/8). “Saya diajak keliling taman bersejarah, kebun, tepian sungai, mal, hingga ke jalan-jalan utama.”
 
Di Berlin ia mengisi acara di Keduataan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Jerman.  Dia diundang Duta Besar Eddy Pratomo menyanyi dalam acara memperingati Hari Ulangtahun Kemerdekaan RI ke-67.
 
Menurut Syaharani pengalaman bersepeda di Jerman merupakan hal meyenangkan dan tak terlupakan karena dia bisa berkunjung ketempat yang menarik. Ia tak membayangkan bisa bersepeda di salah satu kota bersejarah tersebut. Menurutnya, setelah mengisi acara di KBRI, ia memiliki waktu untuk bersenang-senang.
 
 
Baginya, itu kunjungan kedua ke Berlin. “Pada ahun 2001 saya  ke sana, tapi tahun ini sangat luar biasa,” ujarnya.


Tidak ada komentar: