Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Angkat Anak, Charlize Theron Senang Ganti Popok Bayi

Sabtu, 25 Agustus 2012

Angkat Anak, Charlize Theron Senang Ganti Popok Bayi



Sejak menjadi seorang ibu dari seorang anak laki-laki, Jackson, hidup Charlize Theron terasa lebih berwarna. Theron pun menyukai saat-saat bersama dengan bayi lelakinya tersebut.
Diakui Theron, ia paling senang saat harus mengganti popok anaknya tersebut.
“Saya menyukainya. Saya harus memberitahu Anda, kini aku bisa mengganti popok bayi, dan saya sangat senang melakukan hal itu. Saya bisa melakukannya dalam tidur, sekarang saya sudah bisa melakukannya dengan baik,” kata Theron, dalam acara ‘The Today Show’, seperti dikutip femalefirst.
Aktris asal Afrika Selatan berusia 36 itu juga mahir mengganti popok bayi dengan gaya internasional.
“Saya sekarang tahu cara mengganti popok ala Jepang, Spanyol Inggris, dan Jerman. Saya seperti ahli popok sekarang,” canda Theron.
Menurut Theron, keterampilannya menjadi seorang ibu adalah berkat bimbingan sang bunda, Gerda.
“Satu hal yang patut saya syukuri melebihi hal lain adalah bahwa ibu telah membesarkan saya dan selalu mendorong saya untuk menjadi diri saya sendiri. Dan ia juga mengajarkan kemandirian dan kepercayaan diri yang besar,” tuturnya.
“Dan saya berharap ketika memiliki anak saya merasakan hal yang sama tentang dirinya,” terang Theron lagi.


Tidak ada komentar: