Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Paris Hilton Sukses Jadi Miliarder Lewat Parfum

Sabtu, 25 Agustus 2012

Paris Hilton Sukses Jadi Miliarder Lewat Parfum



Nama Paris Hilton sudah pasti selalu jadi jaminan mutu, apapun yang ia ciptakan selalu mendapat perhatian publik. Setelah sukses meluncurkan parfum pada 2004 kini bintang “House of Wax” itu pun telah berubah menjadi miliarder hanya dalam kurun waktu 8 tahun saja.
Paris pun kini tengah mempersiapkan parfum keduanya, Dazzle yang akan diluncurkan pada musim panas 2012 ini. Dari bisnis parfum pertamanya, Paris diperkirakan telah mengumpulkan uang sebesar 1,5 miliar dolar AS.
Sementara, dari Dazzle diharapkan akan mencapai pendapatan yang lebih tinggi lagi. Paris menargetkan untuk bisa meraup pendapatan hingga 20 miliar dolar AS, demikian seperti dilansir femalefirst, Senin (28/5).
Paris Hilton bukan satu-satunya artis yang sukses menjadi miliarder karena bisnis sampingan. Penyanyi Jessica Simpson sebelumnya juga telah mengubah dirinya menjadi miliarder lewat bisnis pakaian dan produk kecantikan.
Paris yang lahir di New York dengan nama Paris Whitney Hilton pada 17 Februari 1981 telah membuat dirinya menjadi seorang miliarder pada usia yang baru menginjak 31 tahun.


Tidak ada komentar: