Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Katy Perry Memakai Baju Yang Membuatnya Tampak Bugil

Selasa, 21 Agustus 2012

Katy Perry Memakai Baju Yang Membuatnya Tampak Bugil

Baju Katy Perry Ini Membuatnya Tampak Bugil!
Katy Perry

Selama ini, Katy Perry memang dikenal berani menggunakan kostum seksi di setiap pertunjukannya. Namun kali ini, dia sepertinya menyadari bahwa tak semua pakaian layak dipakai.

Seperti dilansir dari Dailymail, pelantun tembang Firework ini rupanya merasa sangat tidak nyaman dengan kostum yang dikenakannya di ajang MuchMusic Video Awards ini. Pasalnya, bodysuit ini membuatnya tampak seperti telanjang.
Saat di atas panggung, wanita sedang dalam proses perceraian denganRussell Brand ini beberapa kali berusaha menutupi bagian tubuhnya. Alhasil, ajang yang diselenggarakan di Toronto, Kanada itu tak sepenuhnya dinikmatinya.
Katy Perry
Katy Perry @ Dailymail.co.uk
Namun bukan Katy Perry namanya jika tidak tampil optimal. Walaupun tampak tidak nyaman dengan pakaiannya yang terlalu berani, namun dia tetap tampil maksimal saat membawakan lagu Wide Awake.
Selain bodysuit warna kulit, penampilan penyanyi 27 tahun itu juga dipercantik dengan hiasan di atas rambut ungunya. Saat tampil, Katy juga mengenakan sayap kupu-kupu super besar untuk menutupi bagian belakang tubuhnya.


Tidak ada komentar: