Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Nikita Mirzani Tentang Foto Syur: Nikmati Saja Jangan Protes

Rabu, 29 Agustus 2012

Nikita Mirzani Tentang Foto Syur: Nikmati Saja Jangan Protes



Beberapa buah foto syur Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya.
Beberapa buah foto syur Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya. (sumber: Istimewa)
"Mungkin isi kepala kalian semua yang jorok lihat foto seperti itu pikirannya sudah kemana-mana."

Beredarnya foto-foto syur di dunia maya belakangan ini tidak membuat artis seksi Nikita Mirzani merasa terbebani dengan kesan negatif terhadap dirinya. Sebab ia merasa, apa yang dilakukannya adalah murni seni dan bentuk mengekspresikan diri.

"Aku sebenarnya mau mengekspresikan diri, hanya itu saja. Aku enggak menegerti kenapa tanggapannya berbeda. Beberapa orang mencaci dan memaki padahal aku enggak merugikan orang lain," tegas Nikita saat ditemui, Selasa (28/8) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Padahal foto-foto itu menurut aku tidak ada yang vulgar dan jorok. Mungkin isi kepala kalian semua yang jorok lihat foto seperti itu pikirannya sudah kemana-mana," imbuhnya.

Nikita malah kesal pada orang-orang yang telah menghujatnya terkait peredaran foto-foto syur miliknya.

"Aku malah senang bisa dikasih hiburan mata. Jadi orang jangan terlalu munafik kalau sudah ada fotonya silahkan saja dinikmati enggak usah dicaci maki orangnya," tutur Nikita


Tidak ada komentar: