Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Jessica-Jane Clement Bugil Demi PETA

Selasa, 21 Agustus 2012

Jessica-Jane Clement Bugil Demi PETA

Giliran Jessica-Jane Clement Yang Bugil Demi PETA
JJC

PETA lagi-lagi meluncurkan kampanye perlindungan hewan yang cukup kontroversial. Kali ini, giliran Jessica-Jane Clementyang dijadikan model pose bugil.

Dilansir dari Dailymail, bintang Celebrity Big Brother ini benar-benar bertelanjang bulat dalam salah satu pemotretan atas nama PETA. Dengan pose sedemikian rupa, bagian-bagian pribadi Jessica-Jane berhasil ditutupi dengan artistik.
Jessica-Jane
Jessica-Jane @ Dailymail.co.uk
Dalam pemotretan itu, dia juga memeluk dan menggendong seekor kelinci bernama Sammy. Seperti pada kampanye-kampanye PETA sebelumnya, hasil pemotretan itu juga berisi propaganda PETA untuk melindungi hewan.
Tujuan iklan layanan ini tak lain adalah untuk menekan industri kosmetik yang menggunakan animal testing. Menurut mereka, tak seharusnya manusia merugikan hewan hanya demi kecantikan semata.
"Saat ini pria banyak yang mulai mengambil sisi feminin, makanya terjadi ledakan di dunia industri kosmetik pria, dan banyak gadis yang mulai menggunakan make-up di usia terlalu dini," ungkap Jessica-Jane.


Tidak ada komentar: