Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Jackie Chan Masih Hadir di Rush Hour 4

Minggu, 26 Agustus 2012

Jackie Chan Masih Hadir di Rush Hour 4



Seri keempat dari film laga komedi, Rush Hour 4 dipastikan masih menampilkan aktor komedi Jackie Chan dan Chris Tucker untuk berperan sebagai detektif Lee serta James Carter. Hal tersebut diungkapkan oleh produser film tersebut, Arthur Sarkissian yang ingin kembali memperkenalkan dua karakter baru di filmnya.

"Saat ini saya sedang mengerjakan Rush Hour 4 bersama Chris Tucker dan Jackie Chan," kata Arthur dilansir Crave online, pekan lalu. "Saya ingin menimbulkan kesan lebih dekat seperti yang saya lakukan di Rush Hour 1, lebih rendah hati, lebih lembut dan memperkenalkan sepasang karakter baru agar terlihat lebih nyata seperti yang pertama."

Melihat usia aktor asal China, Jackie Chan yang sudah semakin tua yakni 58 tahun, namun Arthur percaya jika aktor laga tersebut masih bisa melakukan beberapa aksi hebatnya seperti yang dilakukan di seri-seri sebelumnya. "Menurut saya Jackie masih mampu melakukan beberapa gerakan hebat," kata Arthur.

Bagi Arthur, masih terpilihnya dua aktor komedi tersebut di sekuel film Rush Hour ini karena kedekatan antar karakter yang terjalin hingga saat ini.

"Buat saya yang terpenting adalah jalinan persahabatan alami antara karakter Lee dan James," kata Arthut. "Hubungan yang mereka bentuk sangatlah kuat dan muncul begitu saja. Jujur itu bukan dari hasil naskah dan arahan sutradara."

Kabar ini seakan membantah pernyataan Jackie Chan yang sempat dilontarkannya pada Mei 2012 silam di pagelaran Cannes Film Festival, dimana dirinya tidak akan kembali membintangi film laga lagi, termasukRush Hour yang diketahui telah menghasilkan pendapatan total sebesar 800 juta dollar Amerika Serikat.


Tidak ada komentar: