Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Perut Membuncit, Megan Fox Belum Mau Mengaku Hamil

Sabtu, 25 Agustus 2012

Perut Membuncit, Megan Fox Belum Mau Mengaku Hamil



Megan Fox selalu mengelak membicarakan soal kehamilan pertamanya. Padahal, hari ke hari, perut bintang film Transformer itu kian membesar.
Megan pun terlihat selalu coba menyembunyikan kehamilannya. Salah satu caranya dengan memakai baju yang sedikit longgar agar perut buncitnya tak tertangkap kamerapaparazzi. Seperti yang dia lakukan ketika jalan-jalan ke salon bersama suaminya, Brian, awal pekan kemarin. Megan memakai sweater berwarna putih dan legging berwarna hitam.
Beberapa waktu lalu, artis berusia 26 tahun itu juga terlihat selalu menghindari kamera. Meski demikian, perut Megan tertangkap kamera sudah membesar layaknya wanita hamil. Megan pun sesekali berusaha menutupi perut buncitnya itu dengan tangannya.
Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (12/6), pasangan selebriti itu sejauh ini menolak untuk mengkonfirmasi atau membantah kabar tentang kehadiran sang jabang bayi dalam rumah tangga mereka.


Tidak ada komentar: