Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Nikita Mirzani FotoTopless Lagi?

Selasa, 21 Agustus 2012

Nikita Mirzani FotoTopless Lagi?

Nikita Mirzani Topless Lagi?
Nikita Mirzani

Peredaran foto porno di dunia maya, sepertinya tidak peduli dengan suasana Ramadan. Terbukti beberapa foto seksi artisNikita Mirzani beredar luas di dunia maya di tengah suasana ibadah puasa Ramadan.

Beberapa foto memperlihatkan, bagian aurat Nikita yang seharusnya tertutup, namun hanya ditutup oleh rambutnya yang terurai. Foto-foto itu diduga hasil jepretan fotografer profesional. Sepertinya Nikita memang sengaja berpose di depan kamera.
Maklum Nikita tergolong artis yang 'rajin' tampil seksi di dunia maya, meski tidak pernah diketahui siapa penyebar gambar-gambarnya tersebut.
Salah Satu Foto Nikita Mirzani yang tersebar
Selain foto topless di atas, ada beberapa foto yang lain memperlihatkanNikita sedang berendam dalam bathtub. Hingga berita ini diturunkan,Nikita belum memberikan komentarnya.
Nikita memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil berani. Akting beberapa filmnya, tidak segan segan mengenakan busana minim dan seksi. Disayangkan foto-foto itu tersebar saat suasana Ramadan.


Tidak ada komentar: