Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Tom Cruise Tidak Mau Punya Anak Lagi

Minggu, 26 Agustus 2012

Tom Cruise Tidak Mau Punya Anak Lagi



Tom Cruise nampaknya dikaruniai kehidupan yang sangat sempurna. Punya istri cantik dan anak perempuan yang menggemaskan serta karir yang cemerlang.
Akan tetapi, di usianya yang hampir 50 tahun itu, bintang ‘Mission Impossible’ ini mengaku tidak ingin memberikan adik untuk putrinya, Suri. Ia merasa sudah bahagia dengan keluarga kecilnya saat ini, dan tidak berencana untuk menambah anak dalam waktu dekat.
Tak hanya itu saja, Cruise yang juga merupakan bintang film ‘Rock of Ages’ tersebut juga mengungkapkan bahwa dia sudah puas memiliki tiga anak angkat dari pernikahannya dengan Nicole Kidman, yakni Connor dan Bella.
“Saya sangat bahagia dengan tiga orang (anggota keluarga). Saya sangat menikmati waktu saya setiap detiknya bersama anak saya, Suri. Dan saya juga menikmati hubungan saya dengan anak pertama dan kedua, itu cukup baik untuk saat ini,” imbuh Cruise, seperti dilansir oleh Showbizspy.
Meski sibuk, Cruise selalu bisa menyempatkan diri untuk bermain dengan putri kecilnya tersebut. Benar-benar sosok ayah yang sempurna.


Tidak ada komentar: