Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Cheryl Cole ‘Ngebet’ Dekati Pangeran Harry

Minggu, 26 Agustus 2012

Cheryl Cole ‘Ngebet’ Dekati Pangeran Harry



Sudah bukan rahasia lagi jika Cheryl Cole mengagumi Pangeran Harry. Kini, Cheryl bahkan berharap bisa mengajaknya berkencan.
Seperti dilansir dari Dailymail, penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia sempat berangan-angan bahwa suatu saat nanti Pangeran Harry akan mengajaknya berkencan. Jika hal itu terjadi, tentunya Cheryl takkan pikir-pikir lagi dan langsung menyambutnya dengan senang hati.
Saking inginnya berkencan dengan sang pangeran, Cheryl bahkan sampai mengaku sering mengharapkan telepon dari pangeran berambut merah tersebut. Rupanya, rasa sukanya sudah sampai di ubun-ubun.
Saat hadir di “The Graham Norton Show” beberapa waktu lalu, Cheryl rupanya punya mimpi yang lebih tinggi. Bukan hanya sekadar makan malam romantis saja, namun Cheryl juga berharap bisa menjadi kekasih atau bahkan menjadi istri dari adik Pangeran William tersebut.
Kekaguman Cheryl pada Harry bermula saat sang pangeran mengaku bahwa dia penggemar berat Cheryl.


Tidak ada komentar: