Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Robert Pattinson Ingin Perankan Tokoh Superhero

Minggu, 26 Agustus 2012

Robert Pattinson Ingin Perankan Tokoh Superhero



Tak ingin terjebak dalam stereotipe, Robert Pattinson mengambil langkah dengan keluar dan menerima berbagai macam peran yang berani. Sebelumnya, Pattinson lama membintangi franchise film 
Twilight.
“Aku selalu berpikir tentang The Dark Knight. Filmnya menghasilkan banyak uang dan Heath telah mengambil langkah yang cukup berani,” ujar Pattinson kepada ComicBookMovie.
Ia menganggap peran almarhum Heath sebagai Joker sukses dikagumi banyak orang karena sang aktor berhasil keluar dari pakem aktingnya selama ini.
“Dia bukan sepenuhnya berlaku gila, hanya saja perannya sangat berbeda dengan apa yang penonton biasa saksikan darinya,” tuturnya.
Pattinson pun mengatakan bahwa keberanian Heathuntuk berperan dan bisa tampil begitu lepas adalah karena ia merasa tidak terbebani oleh besarnya dana pembuatan film tersebut.
“Jika setiap aktor tidak takut untuk berekspresi mendalami peran abstrak dan tak mempedulikan besarnya budget pembuatan film, maka industri ini akan berubah,” jelasnya.
Robert sendiri yakin suatu saat nanti bisa berakting segemilang Heath dalam The Dark Knight.
“Aku rasa kalau sekali aku saja, aku pasti bisa. Entah bagaimana selanjutnya,” ujarnya.
Pattinson pun mengaku bahwa ia sangat ingin bermain dalam sebuah film superhero. “Aku ingin sekali bermain dalam sebuah film superhero sekarang,” pungkasnya berharap.


Tidak ada komentar: