Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): HOT ARTIS : Tim Hwang, Penyanyi Korsel yang Meng-indonesia

Rabu, 29 Agustus 2012

HOT ARTIS : Tim Hwang, Penyanyi Korsel yang Meng-indonesia




Tim Hwang, penyanyi solo terkenal asal Korea Selatan, tak hanya berencana menggelar konser diIndonesia, tapi juga menyelami seni-budaya Indonesia. Dia mencoba belajar Bahasa Indonesia, merilis album Indonesia, bermain sinetron Inonesia dan berlibur di Indonesia.

Konser tunggal Tim yang bertajuk Saranghapnida akan berlangsung di Jakarta pada 29 September 2012. “Tim akan membawakan sembilan lagu dari album Saranghapnida dan lagu-lagu dari album-album sebelumnya,” kata Helmi dari SH Entertainment Int, hari ini “Setelah konser Tim tak langsung pulang ke Korea, ia ingin liburan dulu di Indonesia.”

Konser ini diselenggarakan oleh Sony Music Entertainment Korea yang mendatangkan Tim Hwang, sekaligus untuk mempromosikan album keenam Tim Hwang bertajuk Saranghapnida. Konser ini dipromotori oleh SH Entertaiment Indonesia.

Hwang, yang dijuluki Prince of Ballad dan kelahiran 23 Desember 1981, sudah memiliki enam album yaitu First TIM (2003), Second Breath (2004), TIM (2006), Love Is (2007), New Beginnings (2012), dan Saranghapnida (2012).

Belum lama ini Tim merilis Album Saranghapnida di Indonesia. Ada sembilan lagu dalam album ini. Uniknya dalam album ini Tim menyanyikan lagu Pahitnya Asmara dalam Bahasa Indonesia. Untuk laguini Tim menggarap proses rekamannya di studio Indonesia, dengan arahan Fadly ‘Padi’. Dalam album ini Tim juga akan berduet dengan penyanyi Indonesia, Astrid Satriasari, dalam lagu Saranghapnida. “Tim mampu menyanyikan lagu Pahitnya Asmara dengan bahasa Indonesia dengan baik, karena Tim memang belajar bahasa Indonesia,” kata Helmi.

Selain merilis album di Indonesia, Tim juga pernah membintangi drama seri kolaborasi Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You. Ini tentang percintaan anatara pemuda Korea dan gadis Bali. Di sini Tim beradu akting bersama aktris Indonesia, Revalina S Temat. Tim berperan sebagai Young Min dan Revalina memerankan Ayu. “Kebetulan film ini baru tamat, jadi masih sangat fresh untuk mendatangkan Tim Hwang ke Indonesia,” kata Helmi.


Tidak ada komentar: