Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Jessie J Ingin Ubah Penampilan

Sabtu, 25 Agustus 2012

Jessie J Ingin Ubah Penampilan



Penyanyi asal Inggris, Jessie J memutuskan untuk mengubah gaya dan penampilan yang selama ini melekat dalam dirinya. Perubahan itu dikarenakan Jessie merasa penampilannya selama ini lebih mirip seorang banci daripada wanita anggun.
Pelantun tembang Domino itu pun mengaku bersiap untuk meninggalkan semua yang menjadi ciri khasnya selama ini. Bahkan, dia mengaku perlu menjalani pemeriksaan mode.
“Belakangan, penampilan saya terlihat seperti seorang banci. Saya ingin mengubah gaya rambut dan penampilan. Saya ingin memperbarui semuanya,” ujar Jessie.
Wanita yang mengaku merasa bebas ketika berada di atas panggung ini juga mengumumkan rencana tur konsernya yang akan dimulai tahun depan. Tur tersebut dipastikan akan membuatnya makin bersemangat dalam bermusik. Jessie pun mengaku sangat senang melihat respon positif dari para penggemarnya.
“Saya berada di atas panggung dan melihat mereka ikut bernyanyi lagu-lagu saya. Ini seperti mimpi,” katanya lagi.


Tidak ada komentar: