Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Diet Ekstrem ala Britney Spears

Sabtu, 25 Agustus 2012

Diet Ekstrem ala Britney Spears



Untuk menjaga tubuhnya yang beberapa waktu lalu sempat melar, Britney Spears dikabarkan menjalani diet dan latihan fisik yang sangat ketat. Spears melakukan semua itu di tengah-tengah kesibukannya menjadi juri pendamping di acara pencari bakat “X-Factor”..
Spears sangat berharap bisa memiliki kondisi dan bentuk tubuh yang bagus pada musim ini. “Britney telah melakukan diet yang ekstrem dan latihan sangat keras,” ujar sebuah sumber yang dikutip The Sun.
“Dia menghindari karbohidrat dan mengganti makanan dengan minum jus, dan dia melakukan latihan fisik untuk beberapa jam sebelum jam makan siang dan tetap tekun dengan jadwal latihannya,” tambah sang sumber seperti dilansir femalefirst, Senin (28/05/2012).
Kabarnya Spears memang mendapat perlakuan khusus dan nilai kontrak yang besar dari Simon Cowell di “X Factor”. Sebagai juri, ia mendapat kebebasan yang tak biasa dari para juri lainnya. Ia, misalnya bisa mengambil waktu istirahat di tengah penjurian.
Spears juga pernah dikabarkan meninggalkan kursinya selama penampilan empat kontestan. Namuan demikian, Spears mengaku sangat menikmati acara tersebut.


Tidak ada komentar: