Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz24Xr1u9K7 HOT neWs ( Berita Artis ): Switchfoot Meriahkan Kompetisi Selancar Dunia di Bali

Minggu, 26 Agustus 2012

Switchfoot Meriahkan Kompetisi Selancar Dunia di Bali



Switchfoot, band rock asal San Diego, Amerika Serikat, yang pernah menggelar konser di Jakarta 2011 lalu, akan kembali datang ke Indonesia akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi kawasan Seminyak, Bali, hadir dalam sebuah acara kompetisi surfing  bertajuk Good Vibrations Retro Classic.
Switchfoot yang beranggotakan Jon Foreman (vokalis), Tim Foreman (bassis), Chad Butler (drummer, percussionist), Jerome Fontamillas (gitaris, keyboardist), and Drew Shirley (gitaris), akan menghibur para penonton setelah malam penganugerahan kompetisi surfing tersebut di Mantra, Jalan Petitengit, kawasan Seminyak.
Dalam akun Twitter resmi mereka, Switchfoot tidak hanya mengumumkan kedatangan mereka di Bali, tapi mereka juga akan membagikan tiket gratis untuk menghadiri malam penganugerahan Good Vibrations Retro Classic tersebut. Siapapun bisa mendapatkan kesempatan itu,  dengan cara mengirimkan Direct Message (DM) ke akun Twitter resmi mereka @switchfoot, dan menjelaskan alasan mengapa Switchfoot harus memberikan tiket tersebut.
“Playing #Bali on Aug. 21! want to come? for free?! DM us and tell us why we should give you the tickets,” tweet mereka di akun @switchfoot pada tanggal 18 Agustus 2012 ,  yang kemudian disusul dengan tweet ralat tanggal konser mereka, “Also, we're playing Bali on Saturday the 25th not the 21st... Blame the typo on big thumbs!”
Sebelum datang ke Bali, Switchfoot  telah menyambangi  Cape Town, Afrika Selatan pada awal Agustus lalu, dalam rangka pembuatan film dokumentasi mereka yang menggambarkan perjalanan saat tur musim gugur mendatang. Switchfoot juga sedang menyiapkan album terbaru mereka Fading West, yang rencananya akan dirilis 2013 mendatang.
Sebelumnya Switchfoot sudah merilis delapan album, yaitu  The Legend of Chin (1997), New Way to Be Human (1999), Learning to Breathe (2000), The Beautiful Letdown (2003), Nothing Is Sound (2005), Oh! Gravity (2006), Hello Hurricane (2009), dan Vice Verses (2011). Switchfoot juga meraih penghargaanGrammy Award  untuk kategori Best Rock or Rap Gospel Album - Hello Hurricane pada 2011 silam.


Tidak ada komentar: